Serba-Serbi > Siaran Pers

Jakarta, 01 Juli 2016 – Adanya pekerjaan teknis pada Jumat, 8 Juli 2016 mulai Pukul 01:00 WIB sampai dengan Minggu, 10 Juli 2016 di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan 1 akan menghentikan produksi air minum Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pejompongan 1 untuk sementara waktu; yang berdampak pada terhentinya pasokan air di beberapa wilayah pelayanan PALYJA seperti Ancol, Pinangsia, Tambora, Roa Malaka, Pekojan, Penjaringan, Pejagalan, Pluit, Perniagaan, Jembatan Lima, Pademangan Barat, Petojo Selatan, Kebon Sirih, Gambir, Cikini, Menteng, Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan dan Kampung Bali.

 

Sebagai upaya untuk tetap menjaga kondisi pasokan air selama proses pekerjaan berlangsung, PAM JAYA mengupayakan air lintas dengan berkoordinasi kepada PT. AETRA selaku operator penyedia dan pelayanan air wilayah Timur Jakarta. Air lintas yang akan dialiri sebanyak 500 liter perdetik melalui pipa di Jl. MT. Haryono.

 

“PAM JAYA sedang berusaha mendapatkan kiriman air dari wilayah Timur Jakarta yang dioperasikan oleh AETRA sebanyak 500 liter perdetik. Secara historis konsumsi air semasa libur lebaran tidak seperti normal, agak turun, karenanya PAM JAYA berharap supply optimum bisa diberikan oleh AETRA sehingga pasokan air untuk wilayah yang terkena dampak perbaikan teknis IPA 1 bisa diminimalkan ” Imbuh Erlan Hidayat, Direktur Utama PAM JAYA.

 

Pasokan air akan kembali normal secara bertahap mulai hari Senin, 11 Juli 2016 pukul 10.00 WIB. PAM JAYA menghimbau agar masyarakat dapat mengantisipasi hal ini dengan mengisi bak-bak penampungan air dan melakukan penghematan air.

PALYJA dan PAM JAYA juga menyediakan bantuan air bersih melalui tangki bagi keadaan darurat. Berikut adalah nomor yang dapat dihubungi untuk permintaan air tangki gratis selama pekerjaan teknis berlangsung:

PT. PALYJA : 021-29979999

PAM JAYA : 021-5737023



Tweet




Copyright © 2015, PAM JAYA