Serba-Serbi > Siaran Pers

PAM Islamic Fair adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Bapinroh Islam PAM JAYA, PALYJA dan AETRA. Pertama kali di adakan pada tahun 2015 dimana peserta nya hanya berasal dari PAM JAYA, AETRA dan PALYJA. Tujuan dari pelaksanaan PAM Islamic Fair adalah untuk mempererat tali silaturahmi diantara para karyawan serta meningkatkan pengetahuan karyawan mengenai agama islam melalui berbagai macam lomba yang dikompetisikan yaitu: Cerdas Cermat, Tahfidz, Murrotal, Masjid/Musholla terbaik, Poster Islami dan Salam Silaturahmi.

 

Melihat kesuksesan PAM Islamic Fair 2015, kali ini PIF 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2016 di Kantor Pusat PAM JAYA mengajak seluruh BUMD Provinsi DKI Jakarta dan perusahaan lain untuk berpartisipasi diacara tersebut. Total seluruh peserta yang ikut dalam PIF 2016 sebanyak 94 orang dengan komposisi peserta lomba Cerdas Cermat dan Salam Silaturahmi sebanyak 12 tim atau 60 orang, lomba Tahfidz sebanyak 10 orang, lomba Murrotal sebanyak 14 orang, lomba Poster sebanyak 16 orang dan lomba Masjid/Musholla sebanyak 7 orang. Setiap perlombaan akan diambil 3 pemenang terbaik.

 

“PAM Islamic Fair 2016 ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Bapinroh kami dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, banyak perlombaan islami di dalamnya. Ini merupakan kesempatan baik bagi BUMD dan perusahaan lainnya untuk saling ketemu dan bersilaturahmi” Ungkap Erlan Hidayat, Direktur Utama PAM JAYA.



Tweet




Copyright © 2015, PAM JAYA